Kamis, 23 Oktober 2008

Project Inco - Soroako

Saya hobby untuk mengerjakan segala hal yang terkait dengan HFC, broadband multimedia 2 arah dengan menggunakan teknologi kabel ini salah satu favorite saya untuk belajar.

Dalam beberapa bulan lalu, saya bersama 2 orang teman saya ( IP Expertise ) dan ( Field Supervisor ) berhasil membuat sistem HFC di INCO soroako.

So glad to do that oness..., mostly not the money part nor others, but We proud to do that thing. Membuat sistem itu hanya membutuhkan 3 orang, selebihnya tenaga kasar.

akhirnya semua telah selesai, the average results as below :

MER : AVG 35
SNR Upstream : AVG 30 dB
SNR Downstream : AVG 30 dB

Apa yang saya pelajari selama ini dan saya implementasikan di lapangan ternyata benar adanya. Alhamdulillah.

want some HFC recipe ??? just contact me @ YM : dendy_aditya2003@yahoo.com, XL : 628112502461

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com