Rabu, 22 Oktober 2008

starting to write...

Nama saya Dendy Aditya renjana usia saya 29 thn, Alhamdulillah saat ini sudah dikaruniai 1 putra dan 1 putri dan tentu saja 1 istri :).
Saya bekerja di salah satu perusahaan TV berbayar di Indonesia... dan sampai dengan saat ini baru 2 kali pindah kerja, tempat kerja pertama adalah perusahaan kontraktor jaringan dan saya mendapat tugas di bagian design jaringan HFC, kemudian tempat kerja ke-2 adalah salah 1 perusahaan lokal yang bergerak di bidang multimedia [TV berbayar dan ISP] dan tempat kerja saat ini tidak jauh2 jg dr tempat kerja sebelumnya yaitu di salah 1 perusahaan TV berbayar nasional.

Apa yang saya tulis disini adalah apa yang saya kerjakan, apa yang saya minati, dan hal2 apa saya yang menjadi satu "momen" kecil di rentang waktu ini...dan semoga ini bisa menjadi satu cerita pendek buat anak2 ku di kemudian hari nanti.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com